"Mau belajar cara gampang mendapat uang dari internet?
Dapatkan panduannya di sini.
Dapatkan Cash Back Rp. 50 ribu, kalau daftar lewat link saya..Buruan cuma sampai akhir januari 2009."
" Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2 "

DOMAIN GRATIS

ASIA BERSAMA fenomenal

Asia Bersama?...ehmmm….Siapa yang tidak tahu tentang program Asia Bersama?
Banyak pro dan kontra tentang program ini.
Tapi kenapa Asia Bersama hingga hari ini masih bertahan, sementara situs-situs sejenis sudah lama bertumbangan?


Menurut saya, karena memang cara kerjanya yang sederhana dan didukung sistem yang sederhana pula, tapi bekerja secara otomatis. Transaksi real time, member mengelola sendiri, bertransaksi sendiri. Hampir tak ada campur tangan pengelola. Member sendirilah yang mengelola. Dan sebagai imbalan, setiap member dikenakan biaya administrasi yang digunakan untuk membayar langganan hosting pengelola. Itupun dibayarkan jika member mendapat omset (lebih dari 140.000/bulan, jika kurang, digratiskan). Dan sekarang (entah sampai kapan), biaya administrasi ini dibebaskan.

Ada beberapa ISU penting yg membuat orang berpikir bahwa program ini adalah penipuan belaka :

1. Sistem Piramida, hanya menguntungkan pengelolanya semata. Anggota di level terbawah tidak akan dapat apa-apa. Berpotensi rugi, karena tidak dapat anggota baru.

Tahukah anda ?
Di Asia Bersama hanya menggunakan 4 level , dan setelah anda ada di level paling atas, anda akan segera di eliminasi. Sehingga praktis tidak akan pernah terjadi titik jenuh seperti pada sistem piramida murni diatas.

2. Tidak ada jaminan garansi keuntungan (bahkan garansi impas)

Tahukah anda ?
Garansi dari kembalinya uang kita adalah seberapa keras usaha kita untuk menjalankan program ini sebaik baiknya. Tidak ada hasil yang besar yang di dapat tanpa kerja keras. Sama dengan anda membeli lisensi sebuah produk. Asia Bersama merupakan sebuah produk yang bertujuan sebagai fasilitas, dengan kesepakatan bahwa orang yang membeli produk tersebut berhak untuk menjual kembali kepada orang lain. Saat anda menjadi anggota, itu berarti anda telah membeli sebuah produk bernama sistem asiabersama dari sponsor anda, dan anda berhak menjualnya kembali ke semua orang.

3. Tidak ada kejelasan, misalnya badan usaha, alamat, pengelola dll.

Tahukah anda ?
Ketika anda menanamkan investasi pada perusahaan jasa investasi & sekuritas, anda juga tidak mengetahui dengan jelas kemana dan untuk apa uang anda digunakan, yang anda ingin tahu hanyalah, anda menanamkan uang dan berharap investasinya berbunga berkali-kali lipat. Tapi di asiabersama, anda tahu dengan pasti kemana uang anda di bayarkan dan dari siapa saja uang yang anda dapatkan, karena semua kontrol ada di tangan anda sendiri. Dan menurut saya sistem ini lebih baik, karena disini anda dituntut untuk berusaha, jika anda diam saja tanpa berusaha semaksimal mungkin, sudah pasti uang yang anda investasikan tidak akan kembali.
Apapun komentar anda, Asia Bersama hingga hari ini masih bertahan. Sudah puluhan ribu member bergabung. Dari sejarah bisnis internet indonesia, Asia Bersama memang fenomenal. Sungguh luar biasa...!!!!!
Coba simak pendapat orang yang telah bergabung disini.

Tapi gimana sih cara kerjanya ?

Ini langkah-langkah yang harus anda lakukan kalau mau bergabung :
· Masuk bagian registrasi. Isi data anda dengan lengkap dan benar, lalu Submit.
· Buka email anda. Disana anda akan dapat email konfirmasi serta kemana anda harus tranfer dana.
· Lakukan transfer kepada 4 sponsor anda. Catat tanggal transfer serta jamnya.
· Kembali ke website asiabersama, masuk ke bagian konfirmasi. Lakukan konfirmasi.
(batas waktu transfer dan konfirmasi adalah 7 hari, lewat dari itu data registrasi anda akan otomatis terhapus. Anda harus registrasi ulang).
· Kirim email kepada 4 sponsor anda. Kirim sms juga agar lebih cepat.
· Tunggu sampai salah satu sponsor mengaktifkan keanggotan anda. (sekitar 1- 72 jam)
· Setelah aktif, anda siap mempromosikan replika website anda sendiri.

Kunci dari program ASIA BERSAMA adalah KEJUJURAN, DISIPLIN DAN KERJA KERAS untuk mewujudkan rasa saling percaya. Dan anda akan tahu saya jujur, karena di bagian profil blog ini anda akan tahu siapa saya. Nggak ada yang perlu saya sembunyikan.

Naahhh…Anda tertarik.??? Kalo ya..klik aja disini untuk bergabung…!!

Salam

Tidak ada komentar: